Pengumuman

Pilihan Lokasi Sidang Skripsi - Ganjil TA. 2021/2022

Pilihan Lokasi Sidang Skripsi - Ganjil TA. 2021/2022

by BAA EBS -
Number of replies: 0

Assalamu'alaikum Wr Wb,
Kepada Mahasiswa Peserta Sidang Skripsi Ganjil TA. 2021/2022,

Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan ujian sidang skripsi periode Ganjil TA. 2021/2022 yang dilaksanakan pada tanggal 24-28 Januari 2022, dan sesuai kebijakan yang telah ditetapkan pihak management ESQ Business School. Kami memberikan kesempatan kepada peserta sidang untuk memilih lokasi sidang skripsi secara tatap muka dikampus maupun secara daring/online dirumah, dengan ketentuan sebagai berikut :

 

1.      Tatap muka di Kampus :

a)      Mahasiswa peserta sidang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 yang dibuktikan dengan tanda hijau pada aplikasi pedulilindungi. Dicapture dan diserahkan ke BAA kampus sebelum pelaksanaan sidang.

b)     Mahasiswa peserta sidang membawa perlengkapan sidang lengkap (skripsi softcover 3 rangkap, dll) dan memakai pakaian sesuai ketentuan tata tertib pelaksanaan sidang.

c)      Mahasiswa datang ke kampus maksimal 30 menit sebelum pelaksanaan ujian sidang dimulai.

d)     Mahasiswa peserta sidang tidak diperkenankan membawa teman/rekan pendamping/pengamat sidang kedalam ruangan sidang.

e)     Mahasiswa peserta sidang menaati peraturan dan tata tertib pelaksanaan sidang.

 

2.      Online/daring di rumah :

a)      Mahasiswa peserta sidang WAJIB menyiapkan perlengkapan sidang (skripsi softfile, PPT dan materi skripsi)

b)     Mahasiswa peserta sidang mempersiapkan diri berada diarea yang tenang/kondusif dan pada jaringan internet yang stabil.

c)      Mahasiswa peserta sidang menaati peraturan dan tata tertib pelaksanaan sidang.

 

Peserta sidang dapat memilih lokasi sidang skripsi dengan mengisi link gform berikut : https://bit.ly/pilihlokasi-sidang20211.  Informasi Jadwal Sidang Skripsi dan Tata Tertib Sidang akan kami sampaikan pada hari Jum'at 21 Januari 2022.

Pemilihan lokasi sidang paling lambat disubmit kamis, 20 Januari 2022 Jam 09.00 Wib. Bagi mahasiswa yang telah menentukan pilihan tidak diperkenankan mengubahnya setelah batas waktu yang ditentukan diatas. Perubahan yang dilakukan setelah batas waktu yang ditentukan, penentuan lokasi sidang tetap mengacu pada pilihan sebelumnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga pelaksanaan sidang skripsi mendatang dapat berjalan lancar dan aman. Terima kasih.

--
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Best Regards,
Administrasi & Layanan Akademik Mahasiswa
ESQ Business School