Pengumuman

Surat Edaran tentang Pembukaan Semester Pendek TA. 2023/2024

Surat Edaran tentang Pembukaan Semester Pendek TA. 2023/2024

by BAA EBS -
Number of replies: 0

Assalamu’alaikum Wr. Wb,

Berdasarkan permohonan kepala program studi manajemen perihal pembukaan mata kuliah pada Semester Pendek TA. 2023/2024, maka bersama ini kami informasikan prosedur dan pendaftaran untuk mengikuti perkuliahan semester pendek yaitu sebagai berikut:

 

I.          PERSYARATAN DAN KETENTUAN UMUM :

1.    Semester pendek dibuka untuk program studi Manajemen dan tidak bersifat wajib, mahasiswa diperbolehkan untuk tidak mengikuti.

2.    Mahasiswa yang mengikuti semester pendek, diperbolehkan mengambil mata kuliah perbaikan/mengulang atau mata kuliah baru dan disetujui oleh Dosen Pembimbing Akademik.

3.    Syarat pembukaan kelas jika kuota pendaftar mencapai minimal 10 orang per mata kuliah.

4.    Biaya kuliah semester pendek Rp. 400.000/sks berlaku untuk seluruh mahasiswa yang mendaftar pada semester pendek.

 

II.         MATA KULIAH DIBUKA

No

Kode – Mata Kuliah

Program Studi

SKS

1

MBAC202 – Akuntansi Manajerial

Manajemen

4

2

MBHR202 – Perilaku Organisasi

Manajemen

3

3

MBAP407 – Magang/Praktek Kerja

Manajemen

3

 

III.      TAHAPAN PROSES PENDAFTARAN & MEDIA YANG DIGUNAKAN

1.       Mahasiswa mengisi pendaftaran mata kuliah semester pendek melalui link : https://bit.ly/DaftarSP2324, batas waktu pendaftaran yaitu hari Senin, 22 Juli 2024.

2.       BAA (Biro Administrasi Akademik) akan menginformasikan lebih lanjut terkait pelaksanaan semester pendek dan mencantumkan nama-nama mahasiswa yang mendaftar.

3.       Mahasiswa melakukan pembayaran melalui nomor virtual account dan mengupload bukti pembayaran melalui link : https://bit.ly/UploadBuktiBayarSP2324, batas waktu pembayaran dan upload yaitu hari Kamis, 25 Juli 2024.

4.       Mahasiswa yang telah mendaftar dan membayar FRS Pendek TA. 2023/2024 akan mendapatkan jadwal kuliah pada hari Jumat 26 Juli 2024 melalui email student dan pengumuman LMS ESQBS.

5.       Nama mahasiswa peserta semester pendek dan yang telah mengupload bukti pembayaran, akan tercantum pada mata kuliah semester pendek pada sistem AIS EBS dan LMS ESQBS.

6.       Mahasiswa mengikuti perkuliahan sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh BAA.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk diperhatikan dengan sebaik-baiknya. Terima kasih.

--
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Best Regards,
Administrasi & Layanan Akademik Mahasiswa
Universitas Ary Ginanjar