Pengumuman

Informasi Pendaftaran UAS Susulan - Genap 2023

Informasi Pendaftaran UAS Susulan - Genap 2023

by BAA EBS -
Number of replies: 0

UAS susulan,

Kepada Seluruh Mahasiswa Universitas Ary Ginanjar
Assalamu'alaikum Wr Wb,
Puji syukur kehadirat Allah SWT, shalawat serta salam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Sehubungan dengan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap 2023/2024 dan bagi teman-teman mahasiswa yang belum menyelesaikan mata kuliah yang diujikan, berikut kami informasikan mengenai ketentuan dan prosedur pendaftaran UAS Susulan, yaitu sebagai berikut :

1.  Mahasiswa yang diberikan UAS susulan adalah bila pada waktu pelaksanaan ujian mata kuliah tertentu, mahasiswa yang bersangkutan :
  1. Sakit, yang ditunjukkan dengan surat keterangan dokter, diupload pada saat mendaftar ujian susulan.
  2. Sedang mendapat musibah pada keluarga (misalnya, anggota keluarga meninggal dunia), yang ditunjukkan dengan surat orang tua;
  3. Mendapat tugas mewakili negara Indonesia/Kampus/Program Studi, yang ditunjukkan dengan surat tugas. Khusus untuk ini, surat perlu diberikan sebelum tanggal ujian yang ditetapkan untuk mata kuliah yang bersangkutan berlangsung.
  4. Mengalami musibah diluar kemampuan untuk dikendalikan (misalnya : kebakaran, ledakan, banjir, gempa bumi, topan/badai, hujan yang luar biasa, peperangan, huru-hara).
  5. Memenuhi syarat kehadiran yaitu 70% dan memenuhi syarat administrasi pembayaran uang kuliah.
  6. Mendapatkan rekomendasi dari Dosen Pengampu dan Program Studi.

2. Prosedur mengikuti ujian online susulan dilakukan sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan ujian susulan paling lambat dilaksanakan 5 (lima) hari setelah seluruh rangkaian jadwal ujian selesai.
  2. Mengajukan permohonan dengan mengisi https://bit.ly/UASsusulangenap dan meng-upload bukti-bukti pendukung.
  3. Mahasiswa melakukan pembayaran biaya ujian susulan sebesar Rp. 100.000 per SKS (ditransfer ke Nomor Virtual Account Mahasiswa).
  4. Mahasiswa melaksanakan UAS susulan sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh BAA dan dilakukan secara tatap muka di kampus.
  5. Pengawasan ujian susulan dilakukan oleh dosen penguji.
  6. Pendaftaran & Pembayaran UAS susulan mulai tanggal 14, 15 dan 18 Juni 2024 jam 23.59 Wib.
  7. Pelaksanaan UAS susulan tanggal 22, 24 dan 25 Juni 2024 (sesuai jadwal).
  8. Jadwal UAS susulan akan diinformasikan melalui email student dan pengumuman lms pada tanggal 20 Juni 2024.
Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.    

--
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Best Regards,
Administrasi & Layanan Akademik Mahasiswa
Universitas Ary Ginanjar