PAGII PAGII PAGII
Assalamu'alaikum Wr Wb,
Kepada Seluruh Mahasiswa Universitas Ary Ginanjar,
Puji syukur kehadirat Allah SWT, shalawat serta salam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan sejahtera.
Sehubungan dengan akan berakhirnya perkuliahan semester Genap TA. 2023/2024 dan menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Semester, bersama ini kami sampaikan (terlampir)[Update 1] Jadwal Pelaksanaan UAS Genap TA. 2023/2024 (Update di Highlight Merah)
Untuk terselenggaranya pelaksanaan UAS yang tertib dan lancar, kami harapkan Mahasiswa dapat memperhatikan :
- Melakukan pemeriksaan kehadiran kuliah melalui sistem AIS EBS, dengan persentase kehadiran minimal 70%.
- Menyelesaikan administrasi pembayaran uang kuliah semester Genap 2023.
- Menaati peraturan dan tata tertib pelaksanaan UAS Genap 2023/2024.
Agenda persiapan pelaksanaan UAS, yaitu sebagai berikut:
No | Kegiatan | Hari / Tanggal |
1 | Briefing Teknis Pelaksanaan UAS untuk Mahasiswa dan Dosen | Jum'at, 31 Mei 2024 Jam 14.00 – 15.00 Wib (Mahasiswa) Jam 15.00 - 16.00 Wib (Dosen) |
2 | Informasi Jadwal UAS | Senin, 20 Mei 2024 |
3 | Pengambilan Kartu Ujian | Angkatan 11 : 07 Juni 2024 Angkatan 9 & 10 : 06 Juni 2024 Angkatan 7 & 8 : 05 Juni 2024 |
4 | Pelaksanaan UAS | 10 – 15 Juni 2024 |
5 | Pendaftaran & pembayaran UAS Susulan | 14, 15 dan 18 Juni 2024 |
6 | UAS Susulan | 22, 24 dan 25 Juni 2024 |
7 | Pengumuman Nilai | 11 Juli 2024 |
Layanan informasi akademik dan keuangan dapat menghubungi nomor contact berikut :
- Layanan Keuangan : 0857-22223-165
- Layanan Akademik & Perkuliahan : 0857-22225-165
Demikian kami sampaikan. Semoga Allah memberikan kelancaran untuk aktivitas kita semua. Terima kasih.
Salam Sukses Berkarakter.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Administrasi & Layanan Akademik Mahasiswa
Universitas Ary Ginanjar
(Edited by BAA 2 - original submission Wednesday, 22 May 2024, 4:44 PM)