Pengumuman

Pengumuman Kelulusan (Yudisium) Mahasiswa Periode Ganjil TA. 2023/2024

Pengumuman Kelulusan (Yudisium) Mahasiswa Periode Ganjil TA. 2023/2024

by BAA EBS -
Number of replies: 0

YudisiumAssalamu'alaikum Wr Wb,
Kepada Mahasiswa Tingkat Akhir ESQ Business School

Segala puji dan syukur hanya milik Allah SWT, sholawat dan salam bagi Nabi Muhammad SAW, teriring doa semoga kita semua senantiasa dalam limpahan rahmat dan ridho Allah SWT .

Bersama ini kami menyampaikan Pengumuman Kelulusan Mahasiswa Program Studi Manajemen, Sistem Informasi dan Ilmu Komputer Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ untuk Periode Ganjil TA. 2023/2024 yang dinyatakan pada Rapat Kelulusan/Yudisium pada tanggal 07 Februari 2024, yang dihadiri oleh :
1. Wakil Ketua 1 Bidang Akademik
2. Kepala Program Studi Manajemen
3. Kepala Program Studi Sistem Informasi
4. Koordinator Pembinaan Karakter Mahasiswa
5. Bagian Keuangan, Pustakawan dan Administrasi Akademik

Telah ditetapkan Kelulusan Mahasiswa Program Studi Manajemen dan Sistem Informasi untuk Periode Ganjil TA. 2023/2024 dengan perincian nama-nama yang tercantum pada Pengumuman sebagaimana terlampir. Mahasiswa yang dinyatakan LULUS dapat mengambil Surat Keterangan Lulus di Layanan BAA dengan syarat telah menyelesaikan kewajiban yaitu :
- Minimal telah menyerahkan naskah skripsi yang telah diperbaiki (final) dalam bentuk PDF ke Library ESQ Business School
- Telah menyelesaikan kewajiban administrasi keuangan, dan
- Telah menyelesaikan seluruh kegiatan Training Wajib ESQ dan Lulus Test Baca Al-Qur'an dan Hafalan Asma'ul Husna

Surat Keterangan Lulus dapat dipergunakan sementara atau sebagai pengganti Ijazah yang masih dalam proses. Demikian informasi ini kami sampaikan, kami ucapkan selamat atas keberhasilan teman-teman semua, semoga berkah dan ilmu yang diperoleh menjadi ilmu yang bermanfaat.
--
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Best Regards,
Administrasi & Layanan Akademik Mahasiswa
ESQ Business School