Pengumuman

Jadwal Sidang Skripsi dan Panduan Pelaksanaan Sidang Genap TA. 2020/2021

Jadwal Sidang Skripsi dan Panduan Pelaksanaan Sidang Genap TA. 2020/2021

by BAA EBS -
Number of replies: 0

Assalamu'alaikum Wr Wb,

Kepada Mahasiswa Tingkat Akhir ESQ Business School.

Segala puji dan syukur hanya milik Allah SWT, sholawat dan salam bagi Nabi Muhammad SAW, teriring doa semoga kita semua senantiasa dalam limpahan rahmat dan ridho Allah SWT . 


Bersama ini kami sampaikan, Jadwal Pelaksanaan Sidang Skripsi Periode Genap TA 2020/2021, dengan menggunakan media web conference (online) dan tatap muka (offline), mahasiswa peserta sidang dan pengamat sidang skripsi diharapkan dapat memahami dan melaksanakan tatacara pelaksanaan sidang sebagaimana yang tertuang pada Panduan Pelaksanaan Sidang Skripsi (terlampir).

Kami juga memberikan kesempatan kepada teman-teman mahasiswa yang lain untuk menyaksikan/mengamati proses sidang skripsi berlangsung, mahasiswa pengamat sidang dapat mendaftarkan diri dengan mengisi link form berikut :http://bit.ly/Daftar-PengamatSidang-Genap2020, untuk menjadi pengamat sidang skripsi online, peserta pengamat sidang dibatasi berjumlah 10 orang untuk setiap judul skripsi yang diujikan.

Mahasiswa pengamat sidang yang mendaftar dan masuk quota akan mendapatkan link undangan zoom meeting melalui email student 1 hari sebelum acara sidang dimulai. Pendaftaran pengamat sidang hanya dibuka untuk sidang yang dilaksanakan secara online.

Demikian kami sampaikan. Tetap semangat, selalu menjaga kebersihan dan mentaati protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dimanapun teman-teman berada. Terima kasih.
--
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Best Regards,
BAA ESQBS