Pengumuman

[FORM] Pilihan Lokasi Sidang Skripsi - Genap 2020/2021

[FORM] Pilihan Lokasi Sidang Skripsi - Genap 2020/2021

by BAA EBS -
Number of replies: 0
Assalamu'alaikum Wr Wb,
Kepada Mahasiswa Peserta Sidang Skripsi Genap TA. 2020/2021,

Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan ujian sidang skripsi periode Genap TA. 2020/2021 yang dilaksanakan pada tanggal 22-26 Juni 2021, dan sesuai kebijakan yang telah ditetapkan pihak management ESQ Business School. Kami memberikan kesempatan kepada peserta sidang untuk memilih lokasi sidang skripsi secara tatap muka dikampus maupun secara daring/online dirumah, dengan ketentuan sebagai berikut :

 1.      Tatap muka di Kampus :

  1. Mahasiswa peserta sidang WAJIB menyerahkan hasil SWAB ANTIGEN yang masih berlaku. Diserahkan ke kampus, maksimal H-1 sebelum pelaksanaan sidang.
  2. Mahasiswa peserta sidang membawa perlengkapan sidang lengkap (skripsi softcover 3 rangkap, dll) dan memakai pakaian sesuai ketentuan tata tertib pelaksanaan sidang.
  3. Mahasiswa datang ke kampus maksimal 30 menit sebelum pelaksanaan ujian sidang dimulai.
  4. Mahasiswa peserta sidang tidak diperkenankan membawa teman/rekan pendamping/pengamat sidang kedalam ruangan sidang.
  5. Mahasiswa peserta sidang menaati peraturan dan tata tertib pelaksanaan sidang.

 2.      Online/daring di rumah :

  1. Mahasiswa peserta sidang WAJIB menyiapkan perlengkapan sidang (skripsi softfile, PPT dan materi skripsi)
  2. Mahasiswa peserta sidang mempersiapkan diri berada diarea yang tenang/kondusif dan pada jaringan internet yang stabil.
  3. Mahasiswa peserta sidang menaati peraturan dan tata tertib pelaksanaan sidang.

 

Peserta sidang dapat memilih lokasi sidang skripsi dengan mengisi link gform berikut : http://bit.ly/form_pilihanlokasisidang

Pemilihan lokasi sidang paling lambat hari Kamis, 17 Juni 2021 Jam 12.00 Wib. Bagi mahasiswa yang telah menentukan pilihan tidak diperkenankan mengubahnya setelah batas waktu yang ditentukan diatas. Perubahan yang dilakukan setelah batas waktu yang ditentukan, penentuan lokasi sidang tetap mengacu pada pilihan sebelumnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga pelaksanaan sidang skripsi mendatang dapat berjalan lancar dan aman. Terima kasih.

--
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Best Regards,
BAA EBS