Pengumuman

Menjadi mahasiswa ESQ Business School yang mahir berbahasa Inggris

Menjadi mahasiswa ESQ Business School yang mahir berbahasa Inggris

by BAA EBS -
Number of replies: 0



Assalamu'alaikum Wr Wb,

Dear mahasiswa ESQ Business School,

 Jadilah bagian dari warga dunia!

 Apa kata alumni EBS yang sedang menjalani program S3 di Universiti Malaya :

 "Kalau kita mau lanjut kuliah ke luar negeri, kita perlu menguasai percakapan formal dan informal bahasa Inggris, yang formal misalnya bisa mengikuti kelas dalam bahasa Inggris, menjelaskan berbagai business dalam bahasa Inggris, making persuasible statement, menjelaskan produk, selain bisa ngobrol Bahasa Inggris sehari hari."

 Apa kata alumni EBS yang pernah bekerja di luar negeri dan saat ini bekerja di perusahaan Jepang :

 "Yang paling harus dikuasai kalau mau kerja di luar negeri itu adalah cara ngobrol, dan penting confidence dalam bicara bahasa Inggris, ngomong aja, yang penting artinya sampai. " 

  Apa kata alumni EBS yang saat ini bekerja di NGO Internasional :

 "Beberapa temen yang mau masuk ke perusahaan multinasional ngerasa ngga confident untuk interview. Jadi perlu ditambah lagi selain dari kampus."

 Apa kata alumni EBS yang saat ini bekerja di perusahaan pengelola start-up

 "Penting banget nambah vocabulary dan percaya diri. Dalam pekerjaan saya sering meeting dengan orang India, Vietnam, Singapore yang beda budaya."

 Kebutuhan Bahasa Inggris saat ini menjadi kemampuan wajib yang harus dimiliki mahasiswa sekolah bisnis yang akan memasuki dunia professional, menjadi enterpreneur ataupun memulai bisnis start up.

Melakukan pitching presentation, membangun branding, menulis business proposal adalah sebagian skills yang perlu dikuasai untuk berada di level karir global, dan itu semua ada di program bahasa Inggris khusus bagi mahasiswa ESQ Business School yang bekerja sama dengan ESQ English Course, lembaga kursus bahasa Inggris yang merupakan associate partners dari IIEF dan ITC International.

ESQ English Course membuka kelas yang dilakukan secara online melalui aplikasi zoom khusus untuk mahasiswa EBS melalui program sebagai berikut :

·         Business English (Tingkat 1 – 2) 

Durasi                   : 20 sesi @2 jam/sesi

Mulai kelas         : 30 Maret 2021

Jadwal kelas       : Selasa & kamis

Pukul                     : 16.30 - 18.00 WIB

Syarat                   : 

Ø  Level 1: skor TOEIC based dibawah 550 

Ø  Level 2: skor TOEIC based diatas 550 

Ø  Melunasi biaya program per level Rp 2.000.000 sebelum tanggal 21 Maret 2021

 

Selain itu, kami juga ingin mengajak Mahasiswa ESQ Business School untuk mengikuti test bahasa Inggris “GRATIS” yang dilakukan secara mandiri pada Rabu, 10 Maret 2021. Link test akan dikirimkan ke masing – masing email peserta yang terdaftar dengan durasi test selama 60 menit. Link test akan dikirimkan puku 08.00 WIB dan hanya bisa diakses 1 x 24 jam setelah pengiriman.

 

Untuk pendaftaran test, silahkan mengisi data melalui link berikut : http://bit.ly/3e1cR2C

 

Thank you

Stay safe & healthy

 Firdaus Harun

Language Consultant

082298403641

--
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.