Pengumuman

Penyampaian Jadwal Sidang Skripsi (Online) dan Panduan Pelaksanaan Sidang Skripsi Menggunakan Web Conference Prodi Sistem Informasi - GANJIL 2020/2021 Inbox

Penyampaian Jadwal Sidang Skripsi (Online) dan Panduan Pelaksanaan Sidang Skripsi Menggunakan Web Conference Prodi Sistem Informasi - GANJIL 2020/2021 Inbox

by BAA EBS -
Number of replies: 0

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabaraktuh,
Kepada mahasiswa tingkat akhir ESQ Business School - Program Studi Sistem Informasi

Bersama ini kami sampaikan, Jadwal Pelaksanaan Sidang Skripsi Periode Ganjil 2020/2021, dengan menggunakan media web conference (online), mahasiswa peserta sidang dan pengamat sidang skripsi diharapkan dapat memahami dan melaksanakan tatacara pelaksanaan sidang sebagaimana yang tertuang pada Panduan Pelaksanaan Sidang Skripsi (terlampir).

Kami juga memberikan kesempatan kepada teman-teman mahasiswa untuk menyaksikan/mengamati proses sidang skripsi berlangsung, mahasiswa pengamat sidang dapat mendaftarkan diri dengan mengisi link form berikut :http://bit.ly/Daftar-PengamatSidang-BIS, untuk menjadi pengamat sidang skripsi online periode Ganjil 2020/2021, peserta pengamat sidang dibatasi berjumlah 10 orang untuk setiap judul skripsi yang diujikan. 

Mahasiswa pengamat sidang yang masuk quota akan mendapatkan link undangan google meet melalui email student 1 hari sebelum acara sidang dimulai. Pendaftaran pengamat sidang hanya dibuka untuk sidang yang dilaksanakan secara online.


Demikian kami sampaikan. Tetap semangat, selalu menjaga kebersihan dan mentaati protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dimanapun teman-teman berada. Terima kasih.
-- 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Best Regards,
Admission Academic
ESQ Business School